INFO PETUNJUK TEKNIS PROGRAM PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN (PKB)

Bidang Pembinaan SD • Jumat, 16 Juni 2017 14:00:06

Yth. 

Ketua KKPS Pengawas                          

Ketua MGMP/MGBK/MKKS SMP            

Ketua KKG/KKKS SD

Ketua KKG/KKKS TK

Di Sleman

 

Sesuai dengan Petunjuk Teknis Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) dari Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, perlu Kami sampaikan hal-hal tersebut:

  1. Dalam rangka meningkatkan karier dan komptensi pengawas/guru melalui kegiatan PKG, Kemendikbud telah membuat sarana berupa SIM Peningkatan Keprofesian Berkelanjutan.
  2. Untuk bisa mengikuti kegiatan peningkatan karier dan kompetensi sebagaimana dimaksud, guru/pengawas harus terlibat  dalam kegiatan komunitas guru (KKGTK, KKGSD, MGMPSMP, MGBK, KKKSTK, KKKSD, MKKSSMP,KKPS, MKPS).
  3. Untuk keperluan tersebut kami minta Ketua Komunitas guru /pengawas sebagaimana tersebut di atas mengirim SK Kepengurusan komunitas guru/pengawas tersebut ke Bidang Pembinaan SD (c.q Sdr.Etty Miftahul Jannah) bagi yang belum mengumpulkan paling lambat tanggal 21 Juni 2017. SK Pengurus diminta dalam bentuk sof file(scan) dan kirim email ke alamat etikmifta@gmail.com

Untuk Edaran Resmi dan Petunjuk Teknis Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) dapat diunduh pada link di bawah ini.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

EDARAN RESMI

PETUNJUK TEKNIS PROGRAM PKB