Gebyar Anugerah KiHajar Tahun 2019

Gebyar Anugerah KiHajar (Kita Harus Belajar) Tahun 2019 Tingkat Provinsi
yang secara rutin diselenggarakan oleh Balai Teknologi Komunikasi Pendidikan (Telkomdik) D.I. Yogyakarta akan segera berlangsung.

Kihajar merupakan wadah untuk memberikan Apresiasi Pemanfaatan TIK untuk Pendidikan dalam bentuk perlombaan. Kihajar ini diharapkan menjadi arena bagi siswa, guru, maupun tenaga kependidikan untuk mengaktualisasikan diri melalui berbagai macam kegiatan yang diikuti.

Pada tahun ini, Gebyar Anugerah Kihajar Tingkat Provinsi akan diselenggarakan di Sleman City Hall pada tanggal 29 dan 31 Agustus 2019. Terdapat 10 jenis lomba yang ditawarkan bagi siswa, guru, maupun tenaga kependidikan dengan hadiah total sampai dengan Rp 80.000.000,-.

Pada tahun 2018 lalu, dua siswa dari Kabupaten Sleman memperoleh penghargaan hingga Tingkat Nasional, yaitu Erlangga Kynaya dari SMP Negeri 4 Pakem yang meraih Juara III Kuis KiHajar Jenjang SMP, dan Calya Fadey Rashida dari SD Negeri Percobaan 3 Pakem yang menjadi pemenang kategori khusus Vlog Terbaik Jenjang SD.

Bagi Siswa/ Guru/ dan Tenaga Kependidikan di SD/SMP Kabupaten Sleman segera daftar dan raih prestasi. Untuk informasi lengkap dan pendaftaran silahkan kunjungi website Balai Telkomdik DIY di bawah ini.

http://btkp-diy.or.id/kihajar/

Download brosur KiHajar 2019

Drs. Sri Purnomo, MSI (Bupati Sleman), Erlangga Kynaya, Calya Fadey Rashida, Dra Sri Wantini, M.Pd (Kepala Dinas Pendidikan)
Drs. Sri Purnomo, MSI (Bupati Sleman), Erlangga Kynaya, Calya Fadey Rashida,
dan Dra Sri Wantini, M.Pd (Kepala Dinas Pendidikan) pada malam penghargaan
Anugerah KiHajar 2018 di The Sultan Hotel Jakarta