Juara Apresiasi Gugus PAUD Tingkat Kabupaten Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman

Sleman- Peserta Apresiasi Gugus PAUD terdiri dari 17 Kelompok dari 17 Kecamatan di Kabupaten Sleman. Dimana 1 Kelompok yang diperlombakan itu terdiri dari 1 PAUD Inti dan 2 PAUD Imbas. Tim juri apresiasi Gugus PAUD berasal dari Dinas Pendidikan, Forum PAUD, dan HIMPAUDI.

Kegiatan apresiasi gugus PAUD berlangsung mulai tanggal 18 Maret – 6 April 2019 di Gugus PAUD masing-masing di tiap Kecamatan. Ada 6 jenis apresiasi yang diperlombakan dalam apresiasi Gugus PAUD antara lain Kegiatan Belajar Mengajar, Managemen Gugus, Managemen PAUD, Sarana dan Prasarana, Partisipasi Masyarakat dan Keunggulan dan Prestasi.

Sebelum dilaksanakan kegiatan apresiasi Gugus PAUD tingkat Kabupaten Sleman awalnya diadakan seleksi di tingkat Kecamatan yang mana hasil dari tingkat Kecamatan ini kemudian diusulkan ke tingkat Kabupaten yang selanjutnya dilakukan pembinaan Gugus PAUD tingkat Kabupaten sebelum maju untuk Apresiasi Gugus PAUD. Para peserta menyambut dengan sangat antusias terlihat dari partisipasi dan peran masyarakat dalam membantu untuk kesiapan pelaksanaan apresiasi gugus PAUD dengan menonjolkan seni, budaya dan kelebihan dari masing-masing Kecamatan yang mengikuti apresiasi Gugus PAUD.

Juara Gugus PAUD pada tahun ini adalah

  1. Juara I Gugus PAUD III Kecamatan Ngemplak,
  2. Juara II Gugus PAUD VI Kecamatan Berbah,
  3. Juara III Gugus PAUD III Kecamatan Pakem,
  4. Juara IV Gugus PAUD V Kecamatan Godean, dan
  5. Juara V Gugus PAUD VI Kecamatan Kalasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *