Kunjungan Kerja DPRD Kota Cirebon ke Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman

Sleman-Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman terima kunjungan kerja dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Cirebon pada Selasa, (09/04) di Ruang Rapat Pangsar Sudirman lantai 2 Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman. Rombongan terdiri dari 11 orang dari Komisi III DPRD Kota Cirebon dan 3 pendamping. Rombongan dipimpin oleh Benny Sujarwo selaku ketua komisi III DPRD Kota Cirebon.

Rombongan diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman. Tujuan dilakukan kunjungan kerja untuk melakukan studi komparasi terkait pendidikan dan ketenagakerjaan. Selain ke Dinas Pendidikan, rombongan juga akan berkunjung ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul untuk menggali informasi tentang ketenagakerjaan.

Proses tanya jawab dan saling berbagai ilmu dilakukan dengan baik. Kepala Dinas Pendidikan menyampaikan secara rinci tentang pendidikan di Kabupaten Sleman mulai dari jumah PAUD, TK, SD, dan SMP di Kabupaten Sleman, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) sistem Zonasi, dan tenaga pengajar di Kabupaten Sleman. Kunjungan kerja diakhiri dengan pemberian cinderamata dari DPRD Kota Cirbon kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *