Paparan Audit Kearsipan Dinas Pendidikan

Sleman-Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman menerima Tim Audit Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan pada Jumat (10/05) di Ruang Rapat Pangsar Sudirman lantai dua Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman. Tim Audit Kearsipan yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan disambut oleh Sekreataris Dinas Pendidikan.

Risalah hasil audit sementara disampaikan oleh Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman. Audit kearsipan didasarkan pada tiga aspek yaitu aspek pengelolaan arsip dinamis, aspek sumber daya manusia kearsipan, dan aspek sarana prasarana kearsipan. Pada kesempatan ini, turut hadir Bapak/Ibu Kepala Bidang atau Kepala Seksi. “Garda terdepan tata naskah dinas adalah Sekretaris dan Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian”, ujar Puji Astuti. Selain itu, pejabat di dinas juga mempunyai pengaruh besar dalam penerapan tata naskah dinas. Pejabat mempunyai kewenangan dalam pembubuhan paraf atau tanda tangan.

Paparan Tata Naskah Dinas Penyampaian paparan audit kearsipan Dinas Pendidikan diakhiri dengan penyerahan Risalah Hasil Audit Sementara dari Dinas Perputakaan dan Kearsipan Dinas Pendidikan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *