Penyerahan SK Penataan Pegawai 2019

Sleman-Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman menyelenggarakan pengarahan dan pembinaan serta penyerahan SK Penataan Pegawai kepada 63 pegawai Dinas Pendidikan pada Rabu (06/03) di Ruang Rapat Ki Hajar Dewantoro lantai 3 Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman. Kegiatan dilaksanakan setelah Dinas Pendidikan mendapat 318 SK Penataan Pegawai dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan pada Selasa, (05/03). Kepala Dinas didampingi Sekretaris dan Kepala Bidang Pembinaan SMP menyerahkan 5 SK kepada 5 pegawai secara simbolis.

Penyerahan  74 SK  Jabatan Fungsional Umum JFU SKB dan UPT Pelayanan Pendidikan dilaksanakan pada Jumat, (08/03). Selanjutnya 64 SK JFU TK dan SD akan diserahkan pada Senin, (11/03). Tahap terakhir penyerahan  117 SMP  JFU pada Selasa, (12/03). Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Ruang Rapat Ki Hajar Dewantoro lantai 3 Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman pukul 13.00 WIB.

“Perbedaan nomenklatur jabatan tidak menjadi masalah, tetapi kerjasama Bapak/Ibu dalam bekerja yang sangat diperlukan”, tutur Dra. Sri Wantini, M.Pd. Kerjasama atau teamwork sangat diperlukan dalam bekerja. Hal tersebut memengaruhi capaian kinerja perangkat daerah. (Fitriana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *