Rakor Persiapan Laporan Aset Semester 1 2019

Bidang Pengelolaan Sarana dan Prasarana Pendidikan (Sarpras) mengadakan Rapat Koordinasi Laporan Aset dan Persediaan Semester 1 Tahun 2019, bertempat di Ruang Rapat Ki Hajar Dewantoro Lantai 3 Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman. Acara ini berlangsung selama satu minggu, dari tanggal 4 sampai 11 April 2019 dan diikuti oleh seluruh pengurus barang TK SD SMP Negeri, juga UPT Pendidikan di Kabupaten Sleman.

Kepala Bidang Sarpras Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman, Sri Adi Marsanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus barang di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman atas kerja kerasnya, sehingga Laporan Keuangan Dinas Pendidikan Tahun 2018 dapat selesai tepat waktu. Pada kesempatan ini juga disampaikan SK Pegurus Barang Tahun 2019, sesuai dengan usulan nama dari masing-masing sekolah.

Sementara itu, Sumardiyah selaku Kepala Seksi Sarpras SD menambahkan supaya kekompakan antara pengurus barang, bendahara dan kepala sekolah semakin solid, sehingga laporan dari sekolah baik aset persediaan maupun keuangan dapat berjalan dengan baik. Ia berharap, setelah rakor ini laporan administrasi di sekolah dapat berjalan semakin baik dan tepat waktu, juga apa yang menjadi catatan-catatan negatif dari laporan ditahun 2018 tidak terulang kembali di tahun 2019 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *