Sosialisasi PAK Tahunan 2018

Sleman-Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman melalui Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat menyelenggarakan Sosialisasi Penetapan Angka Kredit tahunan 2018 pada Senin (25/02) di SMP N 1 Seyegan dan SMP N 4 Gamping. Kegiatan tersebut dilakukan selama empat hari sejak Senin (25/02) hingga Kamis (28/02) dengan dua sesi untuk setiap harinya. Tidak hanya di SMP N 1 Seyegan, tempat pelaksanaan sosialisasi dilakukan juga di beberapa sekolah dengan sasaran guru jenjang TK hingga SMP yang berada dekat di lokasi sosialisasi.

Meskipun diperuntukkan terutama untuk Kepala Sekolah, setiap sesi sosialisasi memberikan kesempatan bagi 60 guru yang berminat untuk berpartisipasi. Berdasarkan rekapitulasi daftar hadir peserta, rata-rata peserta yang hadir pada sosialisasi PAK Tahunan untuk setiap sesi sebesar 120 orang. Pelaksanaan sosialisasi dapat berjalan dengan baik tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak seperti sekolah yang menyiapkan sarana dan prasarana.

Pelaksanaan sosialisasi didampingi oleh Susilowati, S.Pd., selaku Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian. Narasumber pada sosialisasi yaitu Drs. Thomas Santosa, M.Pd., Iswanto, S.Pd., Sundarti, S.Pd., Nursuharyanto, Dra. Sri Mariyani, Hadi Suparmo, S.Pd., M.Pd., Sri Windayani, S.Pd., Eny Farida, S.Pd., M.Pd., Titisari Handayani, S.Pd., Tangsi Sasmito, S.Pd., M.Pd. Pentingnya sosialisasi PAK Tahunan untuk segera dilaksanakan mengingat terbitnya Surat Edaran Dinas Pendidikan nomor 860/0651 yang berisi tentang usulan PAK Tahunan 2018 yang akan dimulai pada 04 hingga 15 Maret 2019. “Besar harapan kami, Bapak/Ibu Guru tidak mengalami kendala dalam pengajuan PAK dengan adanya sosialisasi ini”, tutur Susilowati, S.Pd. (Fitriana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *