Kepada :
Yth. Kepala SMP Negeri dan Swasta se-Kabupaten Sleman
di Sleman
Sehubungan dengan kegiatan persiapan penyaluran dana Bantuan Penyusunan dan Pelaksanaan Dokumen Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) bagi GTT/GTY/ dan Laporan Pelaksanaan Kerja (LPK) bagi PTT/PTY Semester II (Periode Juli-Desember) tahun anggaran 2022 jenjang SMP, berikut kami sampaikan beberapa hal terkait kegiatan tersebut.
Kepala Sekolah mengajukan data usulan calon penerima fasilitasi Juli-Desember 2022 secara manual beserta RPP untuk GTT/GTY (1 KD) dan LPK untuk PTT/PTY (2 bulan). Usulan secara on-line (masing-masing GTT/PTT/GTY/PTY mengisi formulir online sesuai yang diajukan Kepala Sekolah) sesuai format terlampir dan dilampiri dengan SK Pembagian Tugas dan jadwal Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023 (dijadikan satu file, beri tanda bagi setiap PTK yang diajukan).
Pengisian form on-line masing-masing calon penerima bantuan penyusunan RPP dan LPK (sesuai usulan Kepala Sekolah) paling lambat tanggal 3 Agustus 2022 pukul 23.59. Berkas usulan calon penerima beserta RPP dan LPK dikumpulkan paling lambat tanggal 4 Agustus 2022 di RM Lanjar pada jam kerja.
Informasi dan form on-line terkait usulan calon penerima Fasilitasi silakan klik dibawah ini :