Yth.
HIMPAUDI
Kepala TK, SD, dan SMP se-Kabupaten Sleman
di Sleman
Sehubungan dengan kegiatan persiapan penyaluran dana Fasilitasi Penyusunan dan Pelaksanaan Dokumen Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) bagi GTT/GTY/Pendidik PAUD Non Formal dan Laporan Pelaksanaan Kerja (LPK) bagi PTT/PTY Semester 2 tahun anggaran 2021, berikut kami sampaikan beberapa hal terkait kegiatan tersebut:
- Pengajuan calon penerima fasilitasi periode Juli-Desember 2021 ini diperuntukkan bagi GTT/GTY/PTT/PTY/Pendidik PAUD Non Formal yang telah memenuhi persyaratan sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman Nomor 009/KPTS/2021, tentang Kriteria Penerima Fasilitasi Penyusunan Dokumen Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) bagi GTT/GTY/Pendidik PAUD Non Formal dan Laporan Pelaksanaan Kerja (LPK) bagi PTT/PTY Tahun 2021, yang dapat diunduh pada lampiran informasi ini.
- Kepala Sekolah mengajukan calon penerima fasilitasi Juli-Desember 2021 secara manual untuk jenjang PAUD (PAUD Non Formal dan TK), dan secara online untuk jenjang SD dan SMP (masing-masing GTT/PTT/GTY/PTY mengisi form online sesuai yang diajukan Kepala Sekolah) sesuai format terlampir dan dilampiri dengan SK Pembagian Tugas Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021/2022 (dijadikan satu file, beri tanda (stabillo) bagi masing-masing PTK yang diajukan).
- Data calon penerima fasilitasi merupakan data input yang diambil dari Data Nominatif/ Berkas Sekolah Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022 yang telah dikirimkan sebelumnya.
- Mekanisme Usulan Fasilitasi bagi GTT/GTY/PTT/PTY Semester II Tahun Anggaran 2021 Jenjang PAUD-Dikmas (TK dan PAUD Non Formal), pengiriman usulan hanya secara manual (Offline) paling lambat tanggal 21 Agustus 2021 pada jam kerja di Bidang Pembinaan PAUD dan Dikmas, Gedung Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman Lantai 3.
- Mekanisme Usulan Fasilitasi bagi GTT/GTY/PTT/PTY Semester II Tahun Anggaran 2021 Jenjang SD pengiriman usulan hanya secara Online melalui form yang tersedia pada link lampiran informasi ini, paling lambat tanggal 12 Agustus 2021 Pukul 23.59 WIB.
- Mekanisme Usulan Fasilitasi bagi GTT/GTY/PTT/PTY Semester II Tahun Anggaran 2021 Jenjang SMP pengiriman usulan secara manual (Offline) dan Online melalui form yang tersedia pada link lampiran informasi ini, paling lambat tanggal 20 Agustus 2021, berkas manual dikirim di Bidang Pembinaan SMP, Gedung Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman Lantai 1.
- GTT/PTT/GTY/PTY yang memenuhi persyaratan sebagai calon penerima fasilitasi akan diinformasikan kembali melalui www.disdik.slemankab.go.id. dan WAJIB mengumpulkan RPP/LPK dengan jadwal pengumpulan yang akan disampaikan kemudian.
Demikian surat kami sampaikan untuk dapat ditindaklanjuti.
Unduh SK Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sleman
Form Online Usulan Fasilitasi Jul-Des 2021 Jenjang SD
Form Online Usulan Fasilitasi Jul-Des 2021 Jenjang SMP