lnformasi Pengumpulan Berkas Usulan Calon Penerima Fasilitasi Bagi GTT/GTY/PTT/PTY/Pendidik PAUD Non Formal/Tutor Kesetaraan Periode Juli Desember Tahun 2022

Kepada

Yth.

1.  Kepala Sekolah Taman  Kanak-kanak

2.  Kepala Lembaga  PAUD Non Formal

3.  Kepala Lembaga  SKB dan PKBM

se-Kabupaten  Sleman

di Sleman

Sehubungan dengan  adanya  kegiatan  persiapan  penyaluran  dana  Bantuan  Penyusunan  dan Pelaksanaan Dokumen  Rencana  Pelaksanaan  Pembelajaran (RPP)  bagi GTT/GTY/Pendidik PAUD  Non Formal/Tutor  Kesetaraan  dan  Laporan  Pelaksanaan   Kerja  (LPK)  bagi  PTT/PTY Periode  Juli-Desember  2022  Tahun  Anggaran   2022  Jenjang  TK,  PAUD  Non  Formal,  dan PKBM,  berikut kami sampaikan  beberapa hal terkait dengan kegiatan tersebut  sebagai  berikut :

  1. Kepala   Sekolah/Kepala   Lembaga   mengajukan   data   usulan   calon   penerima    fasilitasi periode Juli-Desember 2022  secara  manual beserta  RPPM GTT/GTY/Pendidik PAUD  Non Formal/Tutor Kesetaraan   (6  RPPM)  dan  LPK  untuk  PTT/PTY   (6  bulan)  sesuai  dengan ketentuan  yang sudah ada;
  2. Mengirimkan  1     (satu)  file  Berkas  Usulan  Fasilitasi  sesuai  dengan  ketentuan   yang  sudah ada dalam  bentuk  hardfile pada:

hari                  : Senin

tanggal           : 22 Agustus  2022

waktu             : Pukul 09.00 s.d. 14.00 WIB

tempat           : Rumah  Makan  Pring Sewu Mulungan,  JI.  Magelang,  Banaran,  Sendangadi,  Mlati,  Sleman

Demikian  informasi  ini kami  sampaikan  untuk dapat ditindaklanjuti.

Terima kasih

Informasi selengkapnya silakan unduh dibawah ini.

Edaran Resmi

Ketentuan Berkas

Bagikan ke sosial media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *