Maksimalkan Pelayanan Terhadap Masyarakat, Sabtu besok Posko PPDB Sleman Tetap Buka

Sleman – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SMP di wilayah Kabupaten Sleman dimulai hari ini. Antusiasme masyarakat terhadap PPDB sistem zonasi dengan metode daring terlihat di Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman. Masyarakat yang memerlukan bantuan terkait dengan PPDB dilayani secara tanggap oleh tim Posko PPDB Kabupaten Sleman.

Menanggapi antusiasme masyarakat terhadap PPDB, bertempat di kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman, dijadwalkan Posko PPDB Kabupaten Sleman tetap buka pada 29 Juni, 1, 2, dan 3 Juli 2019 mulai pukul 08.00 WIB untuk memaksimalkan layanan terhadap masyarakat.

“Kita tetap membuka layanan Posko PPDB pada hari Sabtu, 29 Juni 2019. Kami ingin memastikan semua masyarakat dapat terlayani dengan baik terkait PPDB tahun ini.” kata Sri Wantini, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman.

Sri Wantini juga menerangkan bahwa calon siswa yang belum memiliki username dan password atau akun yang berasal dari luar Kabupaten Sleman tidak perlu khawatir, dipastikan akan dilayani dan dibuatkan akun oleh tim Posko PPDB. Pun apabila ada data calon siswa pada sistem yang belum lengkap atau berbeda dengan dokumen sah bisa dilayani juga.

Pendaftaran PPDB bisa diakses pada laman https://ppdb.slemankab.go.id

Jadwal PPDB jenjang SMP Kabupaten Sleman adalah sebagai berikut:

a. Pendaftaran online : tanggal 28 Juni s.d. 2 Juli 2019;

b. Verifikasi berkas : tanggal 1, 2, 3 Juli 2019, – pukul 08.00 s.d. 13.00 WIB untuk memasukkan berkas – s.d. pukul 15.00 WIB untuk menyelesaian input verifikasi berkas;

c. Pengalihan kuota sisa : tanggal 3 Juli 2019 pukul 08.00 WIB;

d. Pengumuman seleksi : tanggal 4 Juli 2019 pukul 10.00 WIB;

e. Pendaftaran ulang : tanggal 4 dan 5 Juli 2019 sesuai ketentuan masing-masing sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *