Mekanisme Pengajuan Usul Penerbitan Surat Keputusan Tunjangan Profesi (SKTP) dan Usul Calon Penerima Tambahan Penghasilan (Tamsil) Guru ASND Belum Bersertifikat Pendidik Periode Juli-Desember Tahun Anggaran 2022

Yth.

Kepala TK, SD, dan SMP se-Kabupaten Sleman

di Sleman

Sehubungan dengan persiapan penyaluran Tunjangan Profesi Guru dan Tambahan Penghasilan Guru ASND periode Juli – Desember 2022, dengan ini kami sampaikan mekanisme pengajuan usulan penerbitan Surat Keputusan Tunjangan Profesi (SKTP) dan usulan Calon Penerima Tambahan Penghasilan bagi Guru ASND Belum Bersertifikat Pendidik, sebagai berikut :

  1. Untuk Pengusulan terbit SKTP bagi Kepala Sekolah dan Guru yang telah valid info GTK-nya serta telah diteliti kebenaran datanya, info GTK dicetak lengkap dan membubuhkan tanda tangan pada info GTK “VALID” tersebut (serta diketahui Kepala Sekolah dengan dibubuhkan tanda tangan dan cap sekolah), untuk kemudian di pindai (scan) dan di unggah pada pengisian online usul penerbitan SKTP Semester II Tahun Anggaran 2022 (Periode Juli-Desember 2022) di laman www.disdik.slemankab.go.id.
  2. Pengajuan usul penerbitan SKTP untuk tahap awal paling lambat sampai dengan 30 September 2022, jika info GTK VALID-nya setelah tanggal tersebut tetap dapat diajukan secara online dengan link pengisian yang sama untuk kemudian diproses admin dinas pada tahap berikutnya.
  3. Pengajuan Usul Calon Penerima Tambahan Penghasilan bagi Guru ASND Belum Bersertifikat Pendidik yang memenuhi syarat sesuai Permendikbud Nomor 4 Tahun 2022, menyiapkan pindai (scan) info GTK terbaru yang telah ditandatangani yang bersangkutan dan diketahui Kepala Sekolah beserta cap sekolah, dan juga pindai (scan) Ijazah S1 pada link pengisian online Usul Tamsil, paling lambat pada 30 September 2022 Pukul 12.00 WIB.
  4. Informasi ini harap disampaikan kepada Guru yang ada di sekolah Saudara.

Demikian kami sampaikan untuk dapat segera ditindaklanjuti. Atas perhatian Saudara diucapkan terima kasih.

Unduh Edaran Resmi

Formulir Online

Bagikan ke sosial media