Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ruang Kelas Baru SMP Muhammadiyah 2 Depok

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo saat penyampaian sambutan, Senin (13/9).

Sleman – Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman Ery Widaryana, Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sleman Achmad Afandi, dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Depok Sleman Jumiran menghadiri acara “Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ruang Kelas Baru” di SMP Muhammadiyah 2 Depok Sleman, Yogyakarta, Senin (13/9).

Dalam sambutannya, Kustini menyampaikan apresiasinya kepada SMP Muhammadiyah 2 Depok Sleman terkait pembangunan ruang kelas baru (RKB) dalam rangka kelancaran pembelajaran anak didik di lingkungan pendidikan Kabupaten Sleman.

“Masyarakat Depok dan Condongcatur telah mempercayai SMP Muhammadiyah 2 Depok, terlihat dengan naiknya anak didik di sekolah ini”, ungkapnya.

Kustini berharap pembangunan RKB ini berjalan dengan lancar, supaya RKB bisa segera digunakan untuk melayani anak didik di wilayah Depok dan Condongcatur. Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 2 Depok Hendro Sucipto mengatakan bahwa SMP Muhammadiyah 2 Depok pada tahun ini melaksanakan pembangunan RKB. Kami terus berbenah dan melaksanakan perbaikan sarana prasarana dalam upaya pembenahan sarana pendidikan.

“Alhamdulillah atas kepercayaan masyarakat, kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat di wilayah Depok dan Condongcatur”, ungkapnya.

Bagikan ke sosial media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *