Workshop Peningkatan Kapasitas dan Pengukuhan Pengurus Forum Paud Kabupaten Sleman Tahun 2019

Foto bersama pengurus Forum PAUD dengan Kepala Dinas Pendidikan serta Bunda PAUD Kabupaten Sleman

SLEMAN- Dalam rangka kegiatan pembinaan kelembagaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Dinas Pendidikan menyelenggarakan Workshop Peningkatan Kapasitas Forum PAUD Senin (23/9) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman yang dihadiri oleh tamu undangan dari Dinas P3AP2KB, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Penilik, Ormit,  seluruh anggota Forum PAUD Kabupaten Sleman dan perwakilan pengurus Forum PAUD Kecamatan. Kegiatan ini bersamaan dengan acara pengukuhan pengurus forum PAUD Kabupaten Sleman periode 2019 – 2023. Dimana forum PAUD ini merupakan salah satu organisasi mitra Dinas Pendidikan (disamping organisasi GOPTKI, IGTKI-PGRI, HIMPAUDI) yang ikut membantu mensukseskan program PAUD di Kabupaten Sleman.

Pengukuhan dilaksanakan sebelum kegiatan Workshop Peningkatan Kapasitas Forum PAUD. Dimana Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan Dikmas, Sri Sumiyatun menyampaikan laporan penyelenggaraan kegiatan Workshop Peningkatan Kapasitas Forum PAUD. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman, Sri Wantini membuka secara resmi kegiatan Workshop Peningkatan Kapasitas Forum PAUD sekaligus mengukuhkan pengurus Forum PAUD. Sementara Bunda PAUD Kabupaten Sleman, Kustini Sri Purnomo memberikan sambutan dan motivasi kepada pengurus PAUD yang baru.

Ketua Umum terpilih  Forum PAUD Kabupaten Sleman periode 2019 – 2023 adalah Haryanti. Dengan pengukuhan pengurus Forum PAUD yang baru ini diharapkan dapat selalu menumbuhkan komitmen dalam berorganisasi dan meningkatkan kemampuan dalam menyusun program kerja yang efektif dalam organisasi. (vera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *