Yth.
Kepala SD se-Kabupaten Sleman
di Sleman
Sehubungan dengan kegiatan persiapan penyaluran dana Fasilitasi Penyusunan dan Pelaksanaan Dokumen Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) bagi GTT/GTY/Pendidik PAUD Non Formal, Tutor Kesetaraan dan Laporan Pelaksanaan Kerja (LPK) bagi PTT/PTY Semester I Tahun Anggaran 2024, berikut kami sampaikan beberapa hal terkait kegiatan tersebut:
- Pengajuan calon penerima fasilitasi periode Januari-Juni 2024 ini diperuntukkan bagi GTT/GTY/PTT/PTY/Pendidik PAUD Non Formal/Tutor Kesetaraan dan yang telah memenuhi persyaratan sesuai dengan Peraturan Bupati dan Petunjuk Teknis Fasilitasi Penyusunan Dokumen Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) bagi GTT/GTY/Pendidik PAUD Non Formal/Tutor Kesetaraan dan Laporan Pelaksanaan Kerja (LPK) bagi PTT/PTY Tahun Anggaran 2024.
- Kepala Sekolah mengajukan calon penerima fasilitasi Januari-Juni 2024 secara online melalui link yang pada website resmi www.disdik.slemankab.go.id (masing-masing GTT/PTT/GTY/PTY mengisi formulir onlinesesuai yang diajukan Kepala Sekolah) sesuai format terlampir dan dilampiri dengan SK Pembagian Tugas Semester Genap Tahun Pelajaran 2023/2024 (dijadikan satu file, beri tanda bagi setiap PTK yang diajukan) paling lambat Senin, 29 Januari 2024 pukul 07.30 WIB.
- Data calon penerima fasilitasi merupakan data olah yang diambil dari Dapodik, Data Nominatif/Data Individu PTK Semester II (Genap) Tahun Pelajaran 2023/2024 serta Usulan dari Kepala Sekolah.
- Mekanisme Usulan Fasilitasi bagi GTT/GTY/PTT/PTY dengan format terlampir, dikumpulkan melalui korwil masing-masing kapanewon paling lambat hari Rabu, tanggal 31 Januari 2024 pukul 15.00 WIB.
Daftar GTT/PTT/GTY/PTY yang memenuhi persyaratan sebagai calon penerima fasilitasi akan diinformasikan kembali melalui www.disdik.slemankab.go.id.
Demikian surat kami sampaikan untuk dapat ditindaklanjuti.