Informasi Pengumpulan Berkas Penilaian Kinerja Guru (PKG) Tahun 2018

Yth.

Kepala TK, SD, dan SMP se-Kabupaten Sleman

di Sleman

Menindaklanjuti Surat edaran kami Nomor 860/5334, tanggal 03 Oktober 2018, tentang Pelaksanaan Penilaian Kinerja Guru Tahun 2018.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami informasikan bahwa untuk pengisian Formulir Online Laporan PKG  bisa dilaksanakan pada tanggal 13 sampai dengan 16 November 2018, dan penyerahan berkas Laporan PKG pada Rabu, 21 November 2018 (Jenjang TK & SMP) dan Kamis, 22 November 2018 (Jenjang SD) Pukul 08.30 s.d. 15.00 WIB, di Gedung Twins Asri Sleman (Depan BPN Sleman), dengan ketentuan berkas sebagai berikut  :

Susunan Berkas :

  1. Sampul/ Cover Identitas Sekolah
  2. Surat Pengantar Daftar Nama yang di PKG
  3. Lembar Identitas
  4. Lembar Persetujuan
  5. Cover dan Instrumen PKG/ PK Kepala Sekolah
  6. Rekap Hasil Penilaian Kinerja
  7. Tugas Tambahan
  8. Format Perhitungan Angka Kredit PK
  9. Lampiran Lembar Pengamatan (tulis tangan)

Ketentuan Berkas Administrasi :

  1. Berkas disusun sesuai urutan di atas.
  2. Berkasnya dijilid lakban atau jilid buku dengan sampul warna (hijau tua: TK; merah: SD; kuning: SMP)
  3. Berkas Laporan untuk satu sekolah jadi satu jilidan, kecuali untuk Guru PHL (dijilid tersendiri)
  4. Laporan dengan stempel basah/ asli
  5. Berkas Laporan PKG dikumpulkan pada Rabu, 21 November 2018 (Jenjang TK & SMP) dan Kamis, 22 November 2018 (Jenjang SD), di Gedung Twins Asri Sleman (Depan BPN Sleman) pada jam 08.00 s.d. 15.00 WIB.

Demikian kami sampaikan untuk dapat ditindaklanjuti.

EDARAN RESMI

FORMULIR ONLINE PKG (GURU KELAS & MAPEL)

FORMULIR ONLINE PKG (KHUSUS BK)

Bagikan ke sosial media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *