Informasi Persyaratan Penerbitan Surat Keterangan bagi Guru Tidak Tetap di Sekolah Negeri

Yth.

Kepala TK, SD, dan SMP se-Kabupaten Sleman

di Sleman

Berdasarkan Surat Edaran dari Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan nomor 8963/BB11/Pr/2019, tanggal 24 September 2019 dan surat nomor 9634/B.B1/GT/2019, tanggal 21 Oktober 2019, perihal Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2019, diharapkan Saudara memberikan informasi kepada GTT di sekolah negeri yang memenuhi persyaratan mengikuti seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan tersebut untuk mengirimkan berkas sebagai dasar penerbitan surat keterangan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman, sebagai berikut:

  1. Surat permohonan penerbitan surat keterangan dari Kepala Sekolah
  2. Surat keterangan masih aktif bertugas sebagai guru dari Kepala Sekolah TMT sebelum 31 Desember 2015 sampai dengan sekarang.
  3. Foto kopi surat keputusan pengangkatan pertama sebagai GTT di sekolah negeri TMT sebelum 31 Desember 2015 dan dilegalisasi Kepala Sekolah.

Berkas usulan penerbitan surat keterangan tersebut diproses melalui Bidang Pembinaan PAUD dan Dikmas bagi Guru TK, Bidang Pembinaan SD bagi Guru SD, dan Bidang Pembinaan SMP bagi Guru SMP. Proses usulan paling lambat pada tanggal 30 Oktober 2019 pada jam kerja.

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Surat Resmi

Bagikan ke sosial media