Sleman – Dalam rangka penguatan layanan aduan masyarakat, Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman (Disdik) pada hari Jumat, dua puluh tiga april dua ribu dua puluh satu mengadakan koordinasi bersama tim terdiri dari personil masing-masing bidang.
Halim Sutono, SH, Sekretaris Dinas sekaligus PPID Pembantu Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman menyampaikan pentingnya sinergi antar bidang dalam menangani aduan dari masyarakat. Pada era digital seperti sekarang, layanan aduan dari masyarakat wajib direspon secara cepat dan akurat, sehingga informasi segera tersampaikan kepada pemohon informasi. Menanggapi perihal tersebut, seluruh tim yang hadir sepakat dan berkomitmen untuk bersama-sama kedepan untuk lebih meningkatkan layanan jika ada aduan dari masyarakat terkait layanan pendidikan.
Layanan aduan atau permintaan informasi kepada Disdik bisa disampaikan melalui berbagai macam kanal media:
- Aplikasi Lapor Sleman, unduh di https://play.google.com/store/apps/details?id=id.sleman.sorot.www&hl=en/
- Layanan E-PPID, link https://ppid.slemankab.go.id/
- Instagram: https://www.instagram.com/disdiksleman
- Twitter: https://twitter.com/disdiksleman
- Facebook: https://www.facebook.com/disdiksleman
- Telepon: 0274 868512
- WhatsApp: 0811 2500 028