Workshop Pemetaan Zonasi Mutu Pendidikan

Sleman- Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman menyelenggarakan Workshop Pemetaan Zonasi Mutu Pendidikan pada Selasa (20/10/2019) di The Rich Jogja Hotel, Sinduadi, Mlati, Sleman.

Workshop Pemetaan Zonasi Mutu Pendidikan diikuti oleh 100 peserta dari unsur Kelompok Kerja Kepala SD Kecamatan, Kepala SMP Negeri, perwakilan Kepala SMP Swasta, Pengawas Sekolah, Kepala UPT Pelayanan Pendidikan, Perangkat Daerah dan Instansi Pemerintah lain di Kabupaten Sleman, serta struktural dan pegawai di lingkungan DInas Pendidikan Kabupaten Sleman.

Workshop dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan, Halim Sutono, S.H. “Workshop diselenggarakan sebagai upaya diseminasi sekaligus sarana untuk memperoleh masukan terkait pengembangan zonasi pendidikan di Kabupaten Sleman ke depan”, tutur Halim.

Materi yang disampaikan dalam workshop terdiri dari 4 materi. Materi Workshop yang pertama adalah Arah Kebijakan Pembangunan Pendidikan di Kabupaten Sleman yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman, Dra. Sri Wantini, M.Pd. Materi selanjutnya tentang Zonasi Mutu Pendidikan disampaikan oleh Drs. L. Manik Mustikohendro, M.Si, Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan menengah, PDSPK Kemendikbud. Materi ke tiga yaitu tentang Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) melalui Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP) Berbasis Zonasi disampaikan oleh Dra. Tuarini, M.Pd. Materi terakhir yaitu Pengoptimalan Dapodik dalam Pengembangan Kebijakan Pendidikan Berbasis Zonasi oleh Reni Tri Pujiastuti, S.Pd., M.MG., M.AP, Kepala Subbagian Perencanaan dan Evaluasi Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *