BEASISWA PRESTASI TAHUN 2019

Sleman- Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman pada Rabu (11/12) memberikan beasiswa bagi siswa berprestasi tahun 2019. Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman kegiatan tersebut diberikan secara simbolis oleh Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun, M.Kes.

Tujuan pemberian beasiswa ini adalah untuk memberikan apresiasi bagi siswa-siswi yang berprestasi dibidang akademik dan non akademik (selain olahraga) dan mendorong siswa agar mampu mengembangkan kemampuan sesuai bakat, minat dan prestasinya.

Penerimaan beasiswa berprestasi adalah siswa jenjang SD dan SMP yang mempunyai prestasi pada kejuaraan/lomba/festival baik yang berjenjang maupun tidak berjenjang dari tingkat kabupaten, propinsi, nasional dan internasional. Penerima beasiswa berjumlah 211 siswa yang terdiri dari juara tingkat internasional 4 anak, tingkat nasional 8 anak, tingkat provinsi 40 anak dan tingkat kabupaten 159 anak dengan total sejumlah Rp 333.350.000,00 yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Sleman tahun anggaran 2019.
#disdik
#disdiksleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *