Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman

Sleman- Rabu (15/1) bertempat di Ruang Rapat Kihajar Dewantara Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman telah diselenggarakan kegiatan lepas sambut dan serah terima jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman. Hadir dalam kesempatan itu Ibu Dra. Sri Wantini, M.Pd Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman dan Bapak Arif Haryono, SH Asisten 3 Bidang Admistrasi Umum  Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman selaku Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman.

Kegiatan ini dihadiri oleh 100 orang yang terdiri dari Pengawas TK, Pegawas SD, Pengawas SMP, Penilik, Kepala SKB, Kepala UPT Pelayanan Pendiidkan, MKKS SMP, KKKS SD, IGTK, HIMPAUDI, PGRI, Dewan Pendidikan ,staf Dinas Pendidikan serta pejabat struktural Dinas Pendidikan.

Dalam sambutannya Dra Sriwantini, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai Dinas Pendidikan yang sudah bekerja sangat baik, tak lupa beliau juga menyampaikan agar program GSM (Gerakan Sekolah Menyengkan) untuk tetap berjalan. Plt Kepala Dinas Pendidikan Arif Haryono, SH dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan “ Tantangan di Dinas Pendidikan sangatlah komplek dan berat. Dinas Pendidikan merupakan pilar penting dalam rangka mewujudkan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing. Bagaimana memberikan bekal sebanyak-banyaknya kepada anak didik tentang ilmu pengetahuan, kreatatifitas dan menjadikan anak didik yang berkarakter.

Bagikan ke sosial media

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *